Aplikasi Kencan Khusus

Jika memandang Tinder kurang Islami, tenang ada beberapa aplikasi kencan yang diutamakan untuk muslim. Banyaknya tidak satu, ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan.

Perbedaannya dengan aplikasi kencan biasa, aplikasi kencan Muslim umumnya mempunyai tujuan untuk cari calon suami atau istri. Jadi ini tidak hanya mencari jalinan singkat atau kekasihan semata tetapi untuk ke arah tahap pernikahan. Digabungkan detikINET, Minggu (27/9/2020) berikut beberapa aplikasi kencan untuk Muslim:

Seperti Tinder, Kurang percaya diri menolong muslim cari pendamping.

Di Kurang percaya diri, pemakai bisa lihat muka serta profile singkat pemakai lain. Mereka bisa pilih untuk menggeser ke kiri bila tidak tertarik atau menggeser ke kanan bila tertarik. Bila ke-2 pemakai saling menggeser ke kanan profilnya keduanya, ruangan percakapan terbuka, sangat mungkin merak untuk lakukan pembicaraan.

Kurang percaya diri punyai model Stealth Model yang sangat mungkin pemakai pilih siapa yang dapat lihat profile mereka. Lantas ada feature Voice Catatan untuk bercakap dengan menyampaikan pesan suara.

Dalam tempo dekat Kurang percaya diri akan mendatangkan kekuatan memblur photo untuk kenyamanan privacy pemakai. Kamu dapat mengambil Kurang percaya diri di Android atau iOS.

Dapat disebutkan Muzmatch adalah aplikasi kencan muslim yang mempunyai pemakai paling banyak sekarang ini. Banyaknya capai 2,5 juta orang dari penjuru dunia.

Sekarang ini telah ada 50 ribu pasangan yang menikah sudah disandingkan oleh Muzmatch. Langkah memakai aplikasi ini sangat gampang, terlebih dahulu kamu memajang photo yang asli serta tulis profile singkatmu.

Tinggal swipe untuk lihat calon pasangan, pencet tombol Like bila menyenangi, terlewat jika kurang tertarik.

Bila saling mendesak Like, kamu bisa sama-sama bercakap dibagian Chat. Menariknya sekarang Muzmatch punyai feature panggilan video, tetapi tentunya bila kedua pihak sepakat untuk melakukan.

error: Content is protected !!