Bangga Buatan Indonesia

Gelaran besar Mandiri Karnaval 2020 dalam rencana menyongsong Hari Jadi Bank Mandiri ke-22 telah di muka mata. Jejeran musikus Tanah Air serta beberapa Komika terkenal siap memberi selingan serta pengalaman baru melihat live streaming.

Di fragmen Mandiri Bereksperimen ada dua pembicara inspiratif dari golongan pebisnis muda sukses.

NeverTooLavish

Untuk kamu yang menyukai design serta fashion sudah pasti kenal dengan merek NeverTooLavish. Bermula dari perkumpulan beberapa orang penggemar mural, lahirlah inspirasi usaha custom painting atau modifikasi design yang namanya NeverTooLavish. Merek ini berdiri semenjak tahun 2017, belum genap satu tahun telah menarik perhatian Presiden Jokowi. Ya, jaket denim yang dikenai Presiden Jokowi waktu menunggangi motor Chopperland tahun 2018 ialah karya dari NeverTooLavish.

Seiring waktu berjalan, usaha NeverTooLavish makin berubah serta banjir pesanan. Dari mulai design painting sepatu, tas, dompet, jaket, mural di tembok sampai mobil. Konsumen setia mereka tidak cuman di Indonesia, tetapi telah capai luar negeri yaitu Australia, Qatar serta Hongkong.

Nah, di Mandiri Karnaval 2020, Founder NeverTooLavish, Bernhard Suryaningrat akan share ceritanya ke semua warga Indonesia lewat live streaming di Indonesia. Ceritanya pasti menjadi ide untuk brand-brand lokal untuk selalu semangat meningkatkan produknya.

Brodo Footwear

Untuk pecinta fashion khususnya sepatu tentu tidak asing lagi dengan merek Brodo Footwear. Ini ialah merek sepatu asli Indonesia yang telah sukses tembus pasar luar negeri.  Dari situlah cerita merek Brodo lahir.

Sama dengan Bernhard Suryaningrat, CEO Brodo Yukka Harlanda pasti akan share panduan serta rahasia perjalanan sukses dari Brodo Footwear. Bincang-bincang bersama-sama kedua-duanya akan dibantu oleh Dea Pranathania.

error: Content is protected !!