Bukan Cuma Tinder

Tingkat pemakaian aplikasi kencan naik semasa epidemi COVID-19. Jika kalian sejauh ini hanya tahunya Tinder, eits ada banyak loh aplikasi kencan yang lain yang laku digunakan waktu epidemi.

Selama saat limitasi sosial bertaraf besar, beberapa aplikasi kencan juga berlomba-lomba tawarkan promosi, contohnya buka hotline panduan serta membolehkan pemakai untuk sharing.

Walau namanya aplikasi kencan, service ini bukan hanya dipakai untuk cari pasangan kencan. Kalian dapat juga mencari rekan baru melalui aplikasi-aplikasi ini. Digabungkan detikINET dari beberapa sumber, Sabtu (26/9/2020) berikut jejeran aplikasi kencan terkenal kecuali Tinder yang kemungkinan tertarik kalian cobain.

Di aplikasi ini, profile pemakai dibikin semakin lebih dalam dibanding umumnya situs kencan yang lain. Kelebihan OkCupid ialah dapat cari calon pasangan berdasar tempat, jarak atau detail spesifik, seperti hoby, makanan kegemaran, sampai film favorite.

Update yang dikeluarkan tahun kemarin membuat OkCupid saat ini bertambah seperti Tinder, bertambah konsentrasi pada swiping serta hilangkan peranan kirim pesan ke pemakai lain tanpa ada mencocokkannya lebih dulu. Tetapi, OkCupid punyai fakta kuat melakukan sebab perkembangan ini diklaim menolong turunkan jumlah pesan yang berbentuk ofensif yang diterima pemakai.

Jika disaksikan sepintas, aplikasi kencan ini seperti dengan Tinder. Tetapi jika ditelaah bertambah dekat, ada peranan yang sedikit tidak sama. Bumble diketahui untuk aplikasi kencan yang ramah untuk wanita sebab tempatkan mereka untuk pemegang ketetapan pertama.

Jika ada cewek serta cowok yang match, karena itu sang cewek yang perlu menyampaikan pesan terlebih dahulu ke cowok. Pemakai dikasih waktu 24 jam untuk menyikapi pesan. Jika tidak ada tanggapan, match akan dihapus dengan cara automatis.

Kembali lagi, yang ini disebutkan seperti dengan Tinder. Hinge ambil data dari rekan-rekan Facebook untuk bikin koneksi baru.  Sama dengan Tinder, kalian harus match supaya bisa kirim pesan pada orang yang digemari.

error: Content is protected !!