Fitur Kamera Samsung

amsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) dikeluarkan dengan bawa penampilan serta hardware yang fresh. Handphone ini termasuk kaya feature yang memberikan dukungan kreasi content digital. Seri ini membidik generasi muda untuk pangsa pasarnya.

Tiga set camera dilekatkan Samsung di punggung Galaxy S20 FE. Semasing camera itu, yaitu 12 MP Ultra Wide Kamera, 12 MP Wide-angle Kamera, serta 8 MP Telephoto Kamera. Dibagian depan, tersemat camera selfie 32 MP yang tersemat dalam punch hole minimalis.

Deretan feature diberi Samsung untuk mengoles hasil tangkapan camera Galaxy S20 FE. Sejumlah fitur itu jadi simpatisan dalam membuat content digital.

Feature pertama sang ‘bungsu’ dari keluarga Galaxy S20 ini ialah 30x Ruang Zoom. Feature ini menggabungkan gabungan 3x optical zoom serta 30x Super Resolution Zoom, dan tehnologi kepandaian artifisial (AI) untuk mengolah gambar bertambah lebih halus.

Ruang Zoom akan menolong tangkap photo dari jauh tanpa ada kehilangan detilnya. Pemakai akan terbantu dengan feature ini untuk tangkap beberapa momen bernilai, sekalinya tidak dapat merapat ke objek photo.

Setelah itu, ada feature Bright Night untuk mendatangkan tangkapan photo menarik di situasi minim sinar. Memercayakan resolusi camera yang besar serta tehnologi AI terbaru, sensor camera Galaxy S20 FE akan menghisap sinar dengan optimal untuk ambil gambar yang cerah serta detil pada malam hari atau dalam ruang minim sinar. Camera akan ambil beberapa gambar serta mengolahnya jadi satu gambar dengan hasil paling baik.

 

error: Content is protected !!