Gradient Color Untuk Design Grafis

Ada beberapa type gradasi yakni gradien linier, radial,angle Reflected,diamond, serta bentuk bangun datar lainnya. Warna akan diawali pada salah satunya pojok, berputar-putar dengan membuat gradasi, serta di mengakhiri warna paling akhir disamping warna awal. Ada beberapa ide untuk memakai gradien warna,seperti menggabungkan 3 warna yang sama-sama bersimpangan serta sama-sama lengkapi.

Ada beberapa ide untuk memakai gradien warna,seperti menggabungkan 3 warna yang sama-sama bersimpangan serta sama-sama lengkapi. Beberapa akhir ini banyak diketemukan gradien warna yang terispirasi dari gradien warna di alam, seperti langit senja, laut, galaxy.

Ada beberapa type gradasi yakni gradien linier, radial,angle Reflected,diamond, serta bentuk bangun datar lainnya. Warna akan diawali pada salah satunya pojok, berputar-putar dengan membuat gradasi, serta di mengakhiri warna paling akhir disamping warna awal.Ada beberapa ide untuk memakai gradien warna,seperti menggabungkan 3 warna yang sama-sama bersimpangan serta sama-sama lengkapi. Beberapa akhir ini banyak diketemukan gradien warna yang terispirasi dari gradien warna di alam, seperti langit senja, laut, galaxy. Seperti namanya, gradasi reflected, warna gradasi akan diawali serta di mengakhiri seperti waktu lihat pantulan cermin, serta Gradasi diamond hampir sama juga dengan gradsi radial, yang diawali pada poin tengah bangun dam menebar kesemua bangun, tetapi dengan bentuk diamond.

Ada beberapa ide untuk memakai gradien warna,seperti menggabungkan 3 warna yang sama-sama bersimpangan serta sama-sama lengkapi.

error: Content is protected !!