HiLook Luncurkan Baby Cam

Pemakaian camera pengawas bukan satu hal yang asing kembali pada kehidupan setiap hari. Dari mulai rumah, kantor, pabrik sampai sekolah tentu sudah memakai camera pengawas.

HiLook tidak mau tertinggal dengan mengenalkan type WiFi Kamera Baby Cam terbaru yakni IPC-P120-D/W. Camera berkoneksi WiFi ini diklaim tawarkan ‘high performnce surveillance at an affordable price’.

HiLook adalah sub company dari Hikvision, perusahaan CCTV paling baik di dunia yang berpusat di Hangzhou, China. Hikvision adalah perusahaan ahli dengan konsentrasi di bagian keamanan, terutamanya CCTV. Hikvision mempunyai banyak tipe camera pengawas, baik IP Kamera atau pangkal analog.

Baby Cam HiLook IPC-P120-D/W ini diperuntukkan untuk kelas entry-level dengan macam produk yang mencapai keperluan landasan keamanan serta pemantauan. Baby Cam ini mempunyai 3 keunggulan penting.

Pertama, Kualitas gambar yang pasti.

Dengan audio dua arah, Anda bisa bicara sama orang terkasih atau hewan kecintaan anda waktu jauh dari rumah.

Paling akhir, koneksi tanpa ada kabel untuk mempermudah penempatan serta pemakaian.  Setting koneksi WiFi dapat juga dipakai lewat aplikasi HiLookVision.

Baby Cam ini dapat juga memakai ethernet cukup dengan cukup sambungkan camera ke switch atau router dengan kabel ethernet. Sesudah piranti tercatat di aplikasi serta tersambung ke jaringan lokal, karena itu camera dapat siap dipakai.

Tetapi di luar ke-3 keunggulan intinya, Baby Cam mempunyai beberapa fitur paling baik yang lain diantaranya horizontal field of view: 105.8 derajat serta infrared s/d 10 mtr., auto skedul day/night switch, penataan gambar (tingkat pencerahan, kontras, saturasi serta ketajaman), pan & tilt yang tawarkan tempat pengawasan yang luas, digital noise reduction yang berperan untuk kurangi keributan, wide dynamic range hingga camera ini dapat dipakai untuk memantau semua ruang secara jelas, pendeteksi pergerakan atau smart trek hingga bisa ikuti objek yang bergerak automatis serta memberikan pemberitahuan real-time pada handphone, simultaneous live view up to 6 kanal, serta interface (WiFi & Ethernet).

 

error: Content is protected !!