Melek Digital dan Berselancar

Dalam masa digital saat ini, jarak tidak jadi penghalang komunikasi seorang yang lain. Hampir tidak lagi ada pemisah yang bermakna buat tiap orang untuk sama-sama tersambung satu yang lain. Lewat ruangan virtual, akses ke semua tempat bisa saja.

Tetapi, sebagai pertanyaan ialah “Bagaimana kita berseluncur di ruangan virtual itu?” Ruangan itu memberikan kelonggaran serta kesempatan buat kita untuk memakainya? sebab semua akses terbuka ke semua ilmu dan pengetahuan, kreasi, kerjasama serta hal yang lain yang dapat berguna. Atau justru terbenam serta tenggelam dalam arus itu? tanpa ada mengenali kekuatan yang ada untuk didalami serta dikembangkan.

Ditambah dalam waktu epidemi saat ini, semua evaluasi atau pekerjaan mengubah kita ke ruangan virtual.

Dalam soal berikut ulasan “Melek Digital” perlu dimengerti, supaya tiap pengakses situs jaringan itu bukan hanya hanya pemakai saja. Tapi, manfaatkan perubahan serta perkembangan tehnologi ini jadi suatu hal yang penting diamati.

Beberapa akses ke content yang berkualitas dengan gampang serta selekasnya dapat didapat, baik beberapa sumber rujukan internasional. Beberapa seminar, ‘talkshow’ atau evaluasi kelas “on line” yang banyak, dapat diiringi untuk memburu pengetahuan dengan ‘free’.

Mereka yang ingin meningkatkan ketrampilan, kekuatan yang lain dengan gampang dapat ikuti share materi, kelas, seminar yang disiapkan.

Atau, perkembangan itu dipakai untuk fasilitas pemasaran, pengembangan serta peningkatan hal positif yang lain. Hingga, kita sharean dalam bagikan serta memburu evaluasi akan kebenaran, pengetahuan pengetahun, hikmat ketrampilan.

Dalam masa digital sekarang, menggerakkan kita untuk meningkatkan kreasi, pengembangan serta meningkatkan share kekuatan yang ada. Setelah itu memakainya untuk ruangan bersosial serta bekerjasama satu yang lain buat perkembangan bersama-sama.

error: Content is protected !!