Nicolas Cage Pernah Habiskan Rp 2,2 T

Aktor Nicolas Cage sempat jadi aktor berpendapatan tinggi di Hollywood, capai USD 150 juta (Rp 2,2 triliun). Tetapi, kekayaan yang dipunyainya tidak tahan lama.

Merilis situs CNBC, Rabu (23/9/2020) Cage sempat mempunyai 15 rumah di penjuru dunia, termasuk juga rumah di California serta Las Vegas serta pulau terpencil di Bahama.

Ia beli rangkaian barang yang bertambah aneh, termasuk juga kuburan setinggi 9 kaki, gurita, kepala kerdil yang berkurang, komik Superman dengan harga USD 150.000 (Rp 2,2 miliar).

Adapula tengkorak dinosaurus berumur 70 juta tahun, yang selanjutnya harus ia kembalikan ke Pemerintah Mongolia.

Tetapi rupanya semua hal tersebut memengaruhi kekayaannya di masa datang. Walau, apakah yang betul-betul membuat Cage tidak untung dengan cara finansial bukan beberapa barang eksentriknya, tapi portofolio real estate yang kebanyakan.

Memang, Cage melalui periode dimana ia cuma lakukan meditasi 3x satu hari serta membaca buku mengenai filsafat. Sampai merasakan dianya cari beberapa tempat yang sudah ia dalami serta baca sejauh ini. “Saya mulai ikuti mitologi, serta saya mendapatkan property yang terkait dengan itu,” jelas ia.

Ia membuat perpustakaan pribadi. “Kamu membaca buku, serta didalamnya ada rujukan ke buku lain, lantas kamu beli buku itu. Selanjutnya kamu lampirkan rujukan itu. Buat saya itu semua mengenai dimana cawan itu? Apakah itu di sini? Apa itu disana?,” tegas ia.

Walau alami keruntuhan finansial, Nicolas Cage tidak menyesali semua pembeliannya. “Anda mempunyai investasi yang baik serta investasi yang jelek. Investasi yang baik datang dari ketertarikan pribadi serta kesenangan riwayat saya yang jujur,” katanya.

Salah satunya barang yang tidak disesali dibelinya ialah “Action Comics No. 1,” komik pertama yang tampilkan Superman, yang ia membeli dengan harga USD 150.000 (Rp 2,2 miliar).

Buat Cage, kemauan beli banyak real estate datang dari waktu kecil. Tumbuh di luar Beverly Hills dengan ayah yang seorang profesor, ia hidup simpel.

error: Content is protected !!