Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) ada dengan bawa feature yang di cintai oleh beberapa fans. Handphone ini dibikin dengan background bermacam hal yang di cintai oleh fans dari seri S20 awalnya. Dari mulai keperluan penggemar photografi, gaming, sampai generasi produktif digabungkan pada sebuah hp.

Deretan feature diberi Samsung untuk jadikan Samsung Galaxy S20 FE bertambah daripada perintisnya yakni Samsung Galaxy S20.  Sesaat Galaxy S20, cuma terbagi dalam tiga warna yakni biru, hitam, serta pink.

Dari sisi monitor, Samsung Galaxy S20 FE diberi ukuran monitoran yang bertambah luas yakni 6,5 inch. Tidak sama 0,3 inch dengan saudaranya Galaxy S20 dengan ukuran monitor 6,2 inch. Untuk kemulusan penampilan, Galaxy S20 FE memakai Infinity-O Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, sesaat Galaxy S20 memakai Dynamic AMOLED 2X. Monitor yang bertambah lega dapat digunakan untuk melihat film-film favorite dengan semakin nyaman.

Masalah camera, Samsung Galaxy S20 FE unggul dengan camera depan (selfie) 32 MP daripada Galaxy S20 yang cuma 10 MP. Galaxy S20 FE memiliki ketahanan pada debu serta air IP68.

Itu beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy S20 FE daripada dari seri perintisnya. Buat beberapa fans yang ingin mencicip  FE, Samsung Indonesia mematok handphone ini dengan harga Rp 9.999.000.

Deretan feature diberi Samsung untuk jadikan Samsung Galaxy S20 FE bertambah daripada perintisnya yakni  S20.  Sesaat Galaxy S20, cuma terbagi dalam tiga warna yakni biru, hitam, serta pink.

Samsung juga buka antrean pre-order sampai tanggal 8 Oktober kedepan.

error: Content is protected !!