Sonia Eryka Garap Film

OPPO Reno4 Pro menggerakkan beberapa pemakainya untuk selalu mendalami seni photografi serta videografi. Contohnya saja dalam soal membuahkan karya film, OPPO Reno 4 Pro punyai segudang feature camera yang kaya kreasi.

Dengan AI Monochrome Video, pemakai Reno4 Pro bisa membuat video unik tanpa ada dibutuhkan koreksi yang begitu susah.

Dalam pengerjaan video dengan feature itu, pemakai dapat bertambah menonjolkan atau highlight satu warna seperti warna merah, hijau, serta biru. Video akan menunjukkan dampak monochrome (hitam putih) dengan hasil visual yang bertambah estestis.

Selanjutnya ada pula feature 960fps AI Slow Motion di OPPO Reno4 Pro. Feature ini dapat mengolah rekaman video lamban atau slow motion sampai 960fps (frame per second) sesuai dengan pilihan pada camera. Dari tiap gambar atau pergerakan yang direkam, akan masih nampak halus serta detil.

Saksikan The Girl Who Sees Red by @soniaeryka ! Video ini direkam memakai #OPPOReno4Pro dengan feature AI Monochrome Video serta menjaga warna merah! Kamu dapat pilih untuk menjaga warna merah, hijau, atau biru serta membuat warna yang lain jadi hitam putih. Buat harimu bertambah memiliki warna dengan AI Monochrome Video! Warna apa yang ingin kamu jaga jika memakai AI Monochrome Video, O-Fans? #OPPOReno4Prodigy in Performnce. #OPPOPROdigy

Satu kiriman diberikan oleh OPPO Indonesia (@oppoindonesia) pada 20 Sep 2020 jam 4:34 PDT

Belakangan ini, influencer sekaligus juga fashion blogger Sonia Eryka membuat karya film pendek berjudul ‘The Girl Who Sees Red’. Film pendek ini manfaatkan ke-2 feature favorit pengerjaan video dari OPPO Reno4 Pro itu.

Dalam film berdurasi dua menit bertambah, dikisahkan ada seorang wanita yang cuma dapat lihat warna merah. Dalam kehidupannya wanita itu cuma bisa lihat warna merah dari mulai baju, makanan yang dibeli, sampai barang lain di sekelilingnya.

Mengetahui hal itu, wanita itu juga pada akhirnya terima situasi yang dipunyai olehnya.

error: Content is protected !!