Switch Mobile

Switch Mobile, penyuplai service telekomunikasi di Indonesia, meluncurkan feature terbaru namanya switch & match, dimana pemakai dapat pilih service rencana sendiri sesuai dengan keperluan.

Feature switch & match lahir dari kesadaran switch atas kurangnya pilihan pemakaian paket telephone serta internet konsumen setia, dari paket yang disiapkan oleh sebagian besar provider telekomunikasi.

“Pemakai dapat sign up, beli SIM Card switch, lakukan aktivasi serta bisa pilih rencana sesuai dengan keperluan. Tiap pembelian switch & match, pemakai akan memperoleh service emergency quota yang dapat dipakai waktu paket penting habis,” sambungnya.

Feature switch & match bisa diketemukan pada halaman Service Rencana, kemudian pemakai bisa selekasnya tentukan paket internet, menit telephone serta Extra Data. Paket internet dengan kecepatan full 4G bisa dipakai tanpa ada batas waktu serta berlaku buat semua aplikasi.

Paket menit telephone bisa dipakai dengan besaran waktu yang serupa ke semua operator. Di lain sisi, beberapa pemakai dapat meningkatkan Extra Data yang bisa dipakai untuk terhubung aplikasi-aplikasi pilihan.

Feature switch & match berlaku semasa 28 hari semenjak lakukan transaksi atau pembelian dengan biaya mulai Rp 60 ribu. Pemakai bisa mengendalikan paket sebebas kemungkinan s/d 80GB.

Beberapa pemakai berpeluang untuk memperoleh beberapa keuntungan di tiap transaksi pembelian switch & match. Pemakai akan memperoleh service emergency quota dengan kecepatan 256-512 Kbps yang bisa dipakai walau paket penting sudah habis.

Emergency quota pastikan pemakai agar bisa lakukan pekerjaan genting seperti chatting serta terhubung e-mail.

error: Content is protected !!