Teknologi Pencegah Penularan Covid-19

Salah satunya sarana umum yang mempunyai peluang tinggi untuk tercemar oleh virus ialah gagang serta kunci pintu konservatif. Bagaimanakah cara menanganinya? Baca artikel ini.

Pada 9 Januari 2020, pemerintah Tiongkok memberitahukan munculnya epidemi yang berasal dari Coronavirus.  Coronavirus tampil di Indonesia semenjak prediksi Februari 2020. Selanjutnya, angka masalah Covid-19 terus naik di Indonesia, sampai sekarang ini.

Warga disarankan untuk menggunakan masker saat keluar dari rumah atau berjumpa seseorang, serta rajin membersihkan tangan dengan sabun. Tetapi, tidak orang-orang taat pada prosedur kesehatan itu. Hingga, sarana umum jadi tidak terjaga kebersihannya, serta bisa telah tercemar oleh virus.

Salah satunya sarana umum yang mempunyai risiko tercemar oleh virus paling tinggi ialah gagang pintu serta kunci pintu konservatif.

Apa Itu Kunci Pintu Digital?

Dengan feature kunci Bluetooth, Anda dapat mendapatkan akses masuk di property Anda tanpa ada sentuhan benar-benar. Triknya gampang, Anda perlu sinkronisasikan Bluetooth dari piranti Anda dengan kunci digital Anda. Kunci akan terbuka dengan Bluetooth yang telah tercatat pada aplikasi kunci digital. Anda bisa buka pintu tak perlu sentuh gagang pintu dengan feature Bluetooth key ini.Kartu RFID

Beberapa orang masih cukup asing dengan kartu RFID. Kartu RFID ialah tipe kartu dengan chip didalamnya. Chip yang ada di kartu menjadi kunci untuk buka kunci digital. Kartu yang bisa dipakai untuk kartu RFID Anda termasuk juga E-KTP serta E-Toll. Cukup daftarkan kartu-kartu itu untuk kartu RFID, serta Anda dapat mendapatkan jalan masuk memakai E-KTP serta E-Toll. Dengan demikian, Anda bisa dengan gampang buka pintu tanpa ada perlu sentuh kunci pintu.

Bagaimana menurut Anda? Tidakkah ringkas sekali memakai kunci digital? Di waktu epidemi semacam ini, seharusnya Anda berubah dari kunci konservatif ke kunci digital untuk keamanan kesehatan Anda. Disamping itu, janganlah lupa menggunakan masker, bersihkan tangan Anda, serta menjaga jarak dari pihak lain. Menjaga kesehatan Anda. Mudah-mudahan artikel ini menolong.

error: Content is protected !!